Antivirus (T.K.B Antivirus Stronger)

Saya membuat Antivirus ini... (sebagian coding dari C.I.S thx ya ^^)
karna ingin membuat Virus bersih Di komputer saya tanpa  ada Virus Berceceran. (berceceran apa maksudnya)..
Antivirus ini biasa seperti teman2 yang lainnya...
yah begitulah... ..
oia btw mau tau gak apa kepanjangan dari antivirus ini..?
kepanjangan dari T.K.B yang dari (T.K.B Antivirus Stronger)
kepanjangan nya adalah Thunderz Kuncoro Brother... O:D (innoncent)
(O.O") wew...
pertamanya sih bagus tapi yg Kuncoro brother..? maksudnya apa.??
Jawab skrg apa besok..? bsok aja.. ya udah tutup deh ini blog .. wakoaoaokakkaka
canda bro.. (gak lucu ya -_-v #jlebb)
Iya deh maksud saya  memberi nama kuncoro brother adalah tentang genk saya dan saudara saya..
"kog bisa dapet nama itu..? inspirasi dari mana..?"
jawab : yah mengingat 7 hari lagi saya pergi ke bandung (ke saudara (rumah kakek nenek tetangga nya juga.. tukang jualan batagor yg di bandung sana)
"idih gak lucu tau"
jawab : iya oleh sebab itu saya teringat #FLASHBACK : ON..
dan memberi nama Kuncoro brother .!! tetet..!! (yg tetet gak usah di baca itu kayak suara musik)
hehe.. ehh kelupaan kog saya jadi curhat yah..
"salah sendiri ngomong mulu gmn anvir nya nih"
iya klo begitu download saja.. yg udah ngebet ke wc .. jangan di tinggal dulu..
klik (Thunderz) dulu baru ke wc hehe.. JK (Jusuf kalla  <<ngawur yg bener Just Kid)
ya udah.. Silahkan download
Download :
>>Thunderz<<

enjoy it :)

kata2 mutiara hari ini :
"Kebahagian bukan berasal dari KEMEGAHAN"
"melainkan Kebahagian Berasal Dari KELUARGA" :) 

0 komentar:

Posting Komentar